Panti Asuhan Bekas Rumah Cina

Panti Asuhan Bekas Rumah Cina

Kisah horor dari Singapura yang cukup populer adalah kisah misterius Panti Asuhan Bekas Rumah Cina. Kenapa disebut dengan Rumah Cina ? Karena Singapura dulunya adalah pulau kesatuab Melayu, dan banyak masyarakat Cina Melayu yang datang untuk hidup disana.

Panti Asuhan Bekas Rumah Cina

Panti Asuhan ini sudah tidak dipergunakan lagi, sejak tahun 1988 sudah di pagar & tidak pernah dibuka. Jarak dari perkotaan memakan waktu 2 jam. Ada banyak versi yang mengatakan kalau tempat itu telah di huni sosok roh wanita berdarah Cina yang gentayangan.

Karena saat Panti Asuhan ini masih beroperasi, banyak sekali anak yang diganggu. Kesurupan, mati bunuh diri, menghilang, dan sebagian besar dibuah hilang ingatan. Konon pemilik rumah itu dulunya adalah seorang saudagar dari Tiongkok, yang punya 1 istri & 1 anak perempuan.

Panti Asuhan Bekas Rumah China Jadi Sarang Hantu

Jadi kisah yang sudah terkenal & melegenda dari Panti Asuhan berhantu itu adalah pembunuhan yang dilakukan anak kandung pemilik rumah itu sendiri. Dari kisah misterius di Singpura yang sudah beredar, dirumah itu juga sebelumnya sudah ada penghuninya.

Sang anak sejak masih berusia 5 tahun sudah sering berinteraksi dengan makhluk tersebut. Setiap tiba bulan purnama anak itu bisa menangis dengan suara asing, untuk membuatnya berhenti menangis harus dikasih makan daging mentah disajikan dengan 6 sumpit.

Kenapa 6 ? Karena yang masuk kedalam tubuh anak itu teryata ada 6 roh jahat. Setelah berusia 10 tahun perempuan tersebut mengalami perubahan, dengan sebutan kehidupan baru. Tingkah lakunya berubah, tubuh menjadi sangat rentan dengan cahaya, hal itu membuat ibu nya sedih.

Panti Asuhan Bekas Rumah Cina

Karena ingin menyelamatkan nyawa anaknya, sang ibu pergi memanggil orang pintar kerumah mereka. Namun na’as sekali, ternyata hantu dalam tubuh anaknya mengetahui maksud dari sang ibu. Setelah itu hantu tersebut membuat anaknya masuk ke ruangan sang ayah dan melakukan hubungan terlarang.

Sang ibu masuk dan terkejut, lalu iblis dalam tubuh anak tersebut berpura-pura menangis & meminta pertolongan. Tidak lama ibu itu datang membawa pisau & membunuh suaminya. Setelah kematian sang ayah, roh jahat merasuki tubuh anak itu lagi dan membunuh ibunya.

Setelah berlalu 10 tahun, rumah Cina itu dibangun menjadi tempat panti asuhan. Tanpa disadari oleh pendiri panti asuhan kalau hantu disana sudha bersemayan & tidak bisa diganggu. Setelah memakan banyak korban akhirnya panti asuhan terpaksa ditutup, hingga sekarang lokasi bangunan itu sangat di takuti oleh penduduk disekitar.