Sudah banyak teori-teori konspirasi aneh yang berpusar pada penyanyi Legendaris Avril Lavigne. Salah satu teori yang paling menggemparkan baru-baru ini adalah, teori kematian Avril Lavigne.

Hoax ini beredar pada saat yang bersamaan dengan perayaan single lagu Avril Lavigne “Complicated”. Seorang wanita pengguna sosial media Twitter membagikan postingan mengklaim Avril Lavigne sudah mati.

Teori Konspirasi Kematian Avril Lavigne

Wanita itu menjelaskan kalau sejak kematian kakeknya Avril Lavigne pada 2002. Membuat penyanyi tersebut merasa sangat depresi dan melakukan bunuh diri.

Teori wanita ini juga menjelaskan, kematian Avril Lavigne yang mendadak di 2002 adalah saat karir nya tengah memuncak. Sehingga perusahaan rekaman Avril Lavigne menyewa seorang gadis bernama Melissa Vandella yang mirip sekali dengan wajah Avril Lavigne.

Avril Lavigne Tanggapi Teori Konspirasi Kematiannya

Banyak masyarakat yang percaya dengan teori konspirasi kematian Avril Lavigne. Membuat penyanyi papan atas dunia ini angkat bicara dan menanggapi teori konspirasi tersebut.

Menurutnya bagaimana bisa seorang penyebar informasi palsu ini bisa dipercaya begitu saja oleh masyarakat cerdas. Selain itu Avril Lavigne dan keluarga merasa lucu dengan Hoax yang sudah beredar tersebut.

Avril Lavigne menjelaskan kalau orang yang menyebarkan Hoax & Teori Konspirasi kematiannya itu adalah seorang yang hanya ingin mencari perhatian dan mencari sensasi dari awak media dan dunia.

Avril Lavigne Tanggapi Teori Konspirasi Kematiannya

Baca Juga : Konspirasi Kematian Lady Diana

Sementara itu, Avril Lavigne belum lama ini mengungkapkan penyakit lyme yang diderita. Ia merasa terpuruk selama dua tahun terakhir ketika harus dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, sejak tur musik pada 2014 ia juga sempat vakum dari dunia musik lantaran sakit. Namun demikian seharusnya Anda tahu kondisi saya dan saya masih hidup dari akun resmi sosial media saya (Ucap Avril Lavigne).

Tidak ingin terlalu pusing dengan hal tersebut, Avril Lavigne sedang sibuk dengan Album terbarunya berjudul “Head Above Water”. Yang kini sedang booming dan masuk nominasi music award 2020.

Itulah tadi penjelasan mengenai konspirasi kematian yang menyeret nama penyanyi kelas dunia Avril Lavigne.  Nantikan selalu berita terbaru seputar selebritis dunia yang akan selalu kami sajikan di situs resmi kami pingtompark.org.