Pada masa lalu yg indah , kedatangan UFO di page depan kertas catatan Amerika mungkin tampak mirip robekan benang yg longgar menembus jalinan kenyataan — yg paling dekat yang sekuler, ras antariksa gadun slot Amerika bisa dapatkan buat dtk. yang akan datang.

Dua dasa warsa yg lalu, atau tiga, atau enam, kita juga akan merasa telah mengetahui naskahnya sebelumnya, berkat variasi tidak berujung yang sudah dimainkan budaya pop buat kita: perseteruan peradaban buat mencerminkan global konkret yg sudah dibayangkan orang Amerika. teror semenjak awal Perang Dingin.

Tetapi waktu, pada bulan Desember, New York Times menerbitkan laporan tidak terbantahkan tentang apa yg mungkin pernah terdengar seperti teori persekongkolan gila – bahwa Pentagon telah menghabiskan lima tahun menyelidiki .

“Kenyataan udara yg tidak Experiencereign bisa dijelaskan” – tanggapan pada antara sebagian besar pembaca surat warta itu, kelelahan serta dipukuli sang “insiden paling mengerankan ini,” sangat tidak sama asal yang ada di film-film itu.

Apa Benar Alien Itu Ada?

Berita bahwa alien mungkin benar-benar mengunjungi kita, secara teratur dan berangsur – angsur, tak memprovokasi teror perihal permasalahan opera ruang angkasa yang akan tiba.

Namun sesuatu yang lebih seperti mimpi Pengangkatan Injili yang mungkin diejek sang kaum liberal yang sama menjadi pelarian sayap kanan kooky pada tahun George W. Bush.

“Kebenaran terdapat pada luar sana,” cuit mantan senator Harry Reid, dengan tautan ke cerita tersebut. Alhamdulilah, respon tiba lewat curhatan Twitter. “Bisakah makhluk luar angkasa membantu kita menyelamatkan Bumi?” pulang satu reaksi khas.

Pemerintah Benar-Benar Hanya Mengakui Itu Menduga UFO Dengan Berfokus

Serta, berdasarkan peneliti, itu hanya omong kosong untuk mengakhiri acara.

Di 1952, sebuah grup CIA yg disebut Dewan taktik Psikologis menyimpulkan bahwa, waktu datang ke UFO, publik Amerika sangat mudah tertipu serta rentan terhadap “perilaku massa histeris.” grup tersebut merekomendasikan kampanye “debunking” buat menghambat minat publik pada kenyataan yang tidak dapat dijelaskan.

Tetapi pemerintah sepertinya jua tertarik: di bulan Desember, Pentagon mengkonfirmasi keberadaan acara Identifikasi Ancaman Dirgantara Tingkat Lanjut.

Dibuat pada tahun 2007 sang senator Ted Stevens (yg melaporkan dikejar oleh objek misterius), Daniel Inouye, dan Pemimpin lebih banyak didominasi saat itu Harry Reid, dan dibiayai menggunakan $22 juta “uang hitam” dari aturan Departemen Pertahanan.

Program ini mempelajari dan mengevaluasi laporan penampakan UFO, poly pada antaranya asal asal anggota layanan Amerika.

Ilmuwan Tiba-Datang Jauh Lebih Optimis Tentang Kemungkinan Kehidupan di Luar Sana

Alam semesta ini sangat besar , orang-orang.

Hanya 30 tahun yg lalu, kami belum menemukan satu planet pun di luar rapikan matahari kita. sekarang kita memahami lebih berasal tiga.000 pada antaranya, dan kita tahu hampir setiap bintang pada langit malam memiliki setidaknya satu planet pada orbitnya.

“Bahkan orang-orang yang tidak terlalu tertarik dengan sains tahu bahwa kami sudah menemukan bahwa planet sama biasa menggunakan hidran kebakaran – mereka terdapat pada mana-mana,” kata Seth Shostak, astronom senior di SETI Institute. “Satu dari lima atau satu dari enam mungkin planet yg mirip menggunakan Bumi.”